24 Des 2014

Trio Lolly Zodiac

Trio Lolly Zodiac Rp 77.000 nett

Trio Lolly Zodiac adalah wadah menyimpan dan menyajikan 3 jenis snack kering sekaligus tanpa saling bercampur.

Produk ini memiliki kapasitas 1,5 liter, ukuran diameter 13 cm, tinggi 18,3 cm.
Keistimewaan:
  • Divider/pembatas berfungsi membagi produk dalam 3 bagian agar dapat diisi 3 jenis snack berbeda, sehingga praktis dan menghemat tempat. Divider dapat dikeluarkan dari dalam wadah, jika menginginkan kapasitas yang lebih besar untuk diisi 1 jenis snack saja.
  • Memiliki 2 jenis tutup. Tutup putar berlubang fungsinya membuka 1 bagian yang akan dipilih untuk diambil isinya dan menutup 2 bagian lain di saat bersamaan. Sehingga isi dari 2 bagian yang tidak terpilih tidak akan keluar saat dituang. Pada tutup ini terdapat sekat yang fungsinya sebagai pegangan untuk memutar tutupnya. Tutup dengan tab fungsinya menutup ke 3 bagian produk sekaligus. Tutup ini cukup rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah, sehingga makanan yang disimpannya dapat lebih tahan lama kerenyahan dan kesegarannya. Tabnya berfungsi untuk memudahkan saat membuka produk.
  • Wadahnya tembus pandang dengan motif zodiac yang cute sehingga memudahkan melihat isi di dalamnya.
Kegunaan:
  • Wadah menyimpan dan menyajikan permen, kacang, snack kering, cheese stick, dll, yang dapat dibawa bepergian atau saat perjalanan di dalam mobil tanpa kuatir tumpah. 
Cara Penggunaan:
  • Pasang divider sesuai dengan relnya, kemudian isi wadah dengan 2 - 3 jenis snack yang berbeda. Dividernya tidak perlu dipasang jika hanya ingin 1 jenis snack saja yang ada di dalam produk.
  • Menutup, setelah wadah diisi snack, letakkan tutup putar berlubang di atas divider. Pastikan bagian atas dari tutup putar berlubang adalah yang bersekat. Kemudian letakkan tutup dengan tab ke atas mulut wadah dengan cara tekan salah satu sisi tutup dengan kedua ibu jari, terus tekan seperti gerakan mengurut sampai keseluruhan wadah tertutup rapat. Kemudian angkat salah satu ujung tutupnya untuk mengeluarkan udara dari dalam. Kemudian tutup kembali dengan cara mengurut hingga tertutup dengan rapat.
  • Membuka: pegang wadah sambil angkat seal tabnya hingga keseluruhan produk terbuka. Putar sekat tutup pemutar ke arah snack pilihan, kemudian tuangkan isinya.
Tips Merawat:
  • Produk ini tidak untuk penggunaan di microwave atau di freezer.
  • Lepas setiap bagian produk kemudian cucilah dengan sabun dan menggunakan spons halus hingga bersih.
  • Keringkan dengan kain halus kemudian simpan dalam keadaan terbuka agar sisa aroma dari isi yang tersimpan sebelumnya tidak menetap.
Text: Sukses Bersama Tupperware